2013/07/03

..Konspirasi Sebuah Dosa

Halo kawan!
Sebelumnya saya hendak mengucapkna terimakasih sebesar-besarnya kepada pembaca sekalian baik yang setia maupun hanya tidak sengaja mengklik http://ruparupahidup.blogspot.com/  blog saya tercinta ini. :*

Post saya yang berikut ini hendak menyampaikan serba-serbi mengenai dosa...
Yap Dosa tentu kita semua mengetahui apa arti dari kata-kata tersebut...
Tapi pernahkan berpikir apakah dosa memiliki ukuran?batasan?

Begini saya punya cerita..
Pernahkan kalian di bilang dengan teman anda "Eh jangan gitu dong,dosa lho!"
Nah pasti kita sering mendengarkan kata-kata tersebut.Waktu kecil pasti kita akan takut dan segera menghentikan perbuatan tersebut. Cerita sedikit ya.. Ketika umur 4-5 Tahun saya telah mengganti sekitar2-4 pembantu secara saya antimainstream gitu loch,yang lain ganti pacar saya ganti pembantu aja dong toh kalau di ukur dari skala fungsinya sama saja..hahahaha.. Saya memiliki kebiasaan buruk ketika umur itu saya sering memegang susu mereka dan sebagian ada yang menerima dan tentu juga ada yang sakit hati karena penasaran dong secara dada kita datar,lalu melihat dada yang memiliki tonjolan bisa di bilang bakpao double nah makannya aku memegang "benda" itu.Namun para pembaca wanita santai saja saya sudah tidak melakukan hal itu kok :D

Kembali lagi ke topik awal "dosa" nah apa pikir bagi kalian pembaca cowok pernah bermain wanita?nah saya punya temen yang suka bermain wanita dan untungnya lagi si bangsat ini walaupun ketahuan si pacarnya tetap masih ingin mempertahankan hubungan itu karena well karena definisi pacaran yang sesungguhnya "bila ada masalah kita akan memperbaikinya,bukan membuang dan menyerah". Dan lebih bangsatnya lagi dia pernah menyuruh saya untuk meyakinkan dia(si cewek) untuk percaya bahwa dia tidak selingkuh.Sambil aku telpon dia sempat sesunggukan menangis dan parahnya lagi aku berhasil meyakinkannya. Sejak itu sadar saya adalah teman yang tidak baik..


Namun dari semua cerita di atas tentu kita tidak dapat berkata "itu dosa" karena kita hakekatnya adalah manusia bukan Tuhan..

Sekian post saya malam ini.
"Jangan Benci Mereka Hanya Karena Mereka Memiliki Dosa yang Berbeda Dengan Kalian"

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق