2013/07/05

.Meninggalkan Tak Berarti Melupakan

18 Tahun sudah aku tinggal di kota kesayanganku "Yogyakarta". Tidak semua kenangan manis di kota ini pahit,asamnya kehidupan maupun asamnya keringat temanku sudah pernah ku-lalui.4 Sekolah telah ku singgahi dari TK,SD,SMP,SMA tak mudah memang meninggalkan apa yang sudah familiar bagi kita..
Tak sedikit pula teman yang akan di tinggalkan,tak sedikit pula hutang yang akan di tinggalkan.Hutang yap itu adalah 1 keahlianku di masa kecil aku dapat meyakinkan semua orang bahwa aku memang kekurangan uang kalau di total selama TK aku sudah hutang supirku 20 Kartu Pokemon yang ku dapat dari permen cupacup yang permennya aku buang dan hanya mengambil kartunya saja.Ini yang ku sebut bakat alami.Lalu di SMP aku sudah pernah hutang 25 Bolpen kepada temanku karena setiap hari aku tidak pernah membawa bolpen dan bila meminjam aku akan menghilangkannya dalam sekejap dan aku sendiripun bingung hilang ke mana bolpen itu.
Masa pahit pun pernah ku alami ketika SMP yaitu hp-ku di sita dan ketahuan menyimpan beberapa foto syur tidak banyak sih cuma 10 Folder dan masing-masing folder isinya 100 <-- bercanda.Sebenarnya tidak lebih dari 10 sih gambar syur yang aku simpan itu saja berasal dari bluetooth nyasar ketika di mall dan bodohnya lagi tidak aku hapus dan ketika ketahuan oleh guru temanku yang bisa di bilang bandar foto dan video dewasa langsung menghampiriku "Chard itu foto bukan dari aku kan?" yap bukan simpati yang aku dapat.Aku pun berjalan ke rumah temanku dengan pikiran hampa dan berpikir kata-kata yang akan aku sampaikan ke orangtuaku bahwa anaknya ini ketahuan menyimpan beberapa gambar syur.Sampai di rumah temanku pun aku tidak dapat berpikir apa-apa namun ada 1 kejadian lucu di rumah itu sebut saja orang ber-sel tunggal ini namanya henry dan si bangsat luru sedang naik sepeda listrik dengan kecepatan kira-kira 20Km/jam lalu ada percakapan seperti ini
Henry: Lur!Aku mau turun!
Luru:Bentar nunggu berhenti
Henry:Aku loncat aja ya!(melompat seperti gaya Vin Diesel hendak menangkap pacarnya di jembatan)<-- bagi yang sudah menonton fast6 pasti tahu!
Henry pun mendarat tepat di jalan namun dengan kecepatan segitu ia tidak mampu mengerem kakinya sendiri dan akhirnya jatuh mencium sebuah aspal yang panas karena terik matahari dan well 3orang di ruang tamu yang 1 sedang memiliki masalah mengenai HP dan 1 lagi kesakitan sambil memegang dagunya.
Memang kita perlu berpikir dulu sebelum bertindak :p
Kembali ke topik awal
Sekitar Agustus besok aku akan pindah ke Bandung kota yang cukup keras untuk orang sepeti aku namun mencari tantangan dan tempaan bukan suatu yang salah bukan?
Setiap melewati jalan di Jogja ini pasti akan teringat rasanya bahwa meninggalkan sesuatu itu bukanlah hal yang mudah.Namun memang ini jalan yang telah aku pilih dan Well hadapi saja!
"Semua orang pasti akan pergi entah dekat/jauh namun pergi namun pergi bukan berarti melupakan bukan?"

هناك تعليق واحد: