2014/05/15

Sisa-sisa Kenangan

Sudah lama aku tak ber-cuap di blog-ku...
Sekarang saya hendak menulis tentang "Sisa Sisa Kenangan"


Sudah 19 Tahun aku hidup di dunia ini,banyak kenangan yang tertinggal di dalam kehidupan-ku.Begitu juga banyak kenangan-kenangan yang aku ingin ulang kembali... Pernahkan kalian merasa ingin mengulang Masa Kecil kalian??Pasti semua pernah mengalami ini..
Yang kita tahu waktu kecil kita menginginkan untuk menjadi dewasa,di mana kita berpikir dengan menjadi dewasa kita akan bisa hidup bebas tanpa ada larangan ini - itu.. Namun, sekarang saya sudah dewasa yup umur saya sudah 19 tahun.. Namun apakah kita sudah puas dengan kehidupan kita yang sekarang??
Banyak dari kita menginginkan untuk menjadi anak kecil lagi di mana tidak ada masalah yang ribet,ya masalah yang paling berat bagi anak kecil adalah:
1.Bangun Pagi
2.Sekolah Pagi
3. Di bully preman sekolah.
Menjadi anak kecil merupakan kenangan yang ter-indah bagiku di mana kita sangat dekat dengan orang tua kita,di sayang oleh orang tua dengan cara mereka masing-masing.Tapi hidup bukanlah tentang kenangan saja.Aku mau hidup dengan kenangan yang tidak bisa aku ulang lagi,bahkan aku rela mati dengan kenangan itu.Banyak perjalanan yang harus kita lalui....
Aku membayangkan di mana aku dulu waktu kecil tertidur di kamarku,kita tidak tahu 10 tahun lagi apakah kita akan masih tertidur di sini atau tertidur di kamar kost seperti aku sekarang atau 20 tahun lagi saat kita tertidur bersama pasangan kita dan anak-anaknya.Kita tidah tahu ke mana hidup akan membawa kita.Yang kita tahu, kita harus berani menghadapi lika-liku hidup ini.Di rasa-rasa benar sekali kata teman saya yaitu: Matilah dengan kenangan,bukan mimpi!

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق