2013/11/30

..Kaulah cerita tertulis dengan pasti

          Sesuai judul "Kau-lah cerita tertulis dengan pasti" bagi anda penggemar Peterpan/NOAH pasti tentu mengenal betul lirik ini. Makna lirik ini sangat penting bagiku. Seseorang yang sempat memiliki cerita di hati anda dan tertulis dengan pasti, tidak peduli seseorang itu menganggap anda apa.. entah bagi dia, anda cuma dianggap sampah atau berlian tidak ada yang tahu. Cerita tetap cerita tidak perlu di bumbui apapun,di edit seperti apapun, karena sesuuatu yang asli adalah sesuatu yang indah.

         Post saya kali ini tidak akan menceritakan kejadian yang konyol maupun yang abstrak.Semua orang pasti pernah menaruh harapan kepada orang lain entah harapan untuk menjadi sahabat,teman, atau pacar. Sebut saja saya pernah merasakan hal ini beberapa waktu yang lalu, ekspetasi saya terlalu besar menggantung di langit.Namun bagi kalian yang berani menggantungkan harapan kalian di langit harus siap-siap jatuh dan itu akan sakit tentunya.

        Setiap orang pasti memiliki kriteria-nya sendiri-sendiri untuk orang yang kelak akan di jadikan pacarnya.. Namun pernah anda mengalami bahwa seseorang yang anda kagumi ini tidak memiliki kriteria tersebut?namun anda tetap mengaguminya.. Nyaman dengannya walaupun kita tidak tahu apakah orang tersebut nyaman sama kita... Betul kata bapak Jancuk atau si Bapak Sujiwo Tedjo itu cinta itu tidak butuh alasan karena hati anda tidak pernah akan menyambung dengan otak kita. Cinta akan menghancurkan semua kriteria yang kita buat karena hati adalah hati dan otak adalah otak.

      Saya punya teman sebut saja namanya Kak Potter dia berkata padaku siang ini karena aku sedang bingung terhadap pujaan hatiku ini "Kalau punya masalah di selesaikan jangan galau" Mungkin kata-kata itu bagi kalian hanya kiasan biasa. Namun ada arti lain yang aku tangkap "Diam itu tidak selalu baik,kebenaran yang di diamkan hanya akan menjadi racun bagi anda"

    Seperti lagu Walau Habis Terang . Biarkan kita memudar dengan pasti. 






ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق