2013/11/13

Untuk Kamu,Kalian,Mereka, atau siapa?

Hey post ini mungkin tertuju untukmu... untuk kalian,, atau untuk mereka yang ada di sini..di sini?di Bandung kah?di Jogja kah? Aaah pokoknya untuk kalian saja lah..

Hari hari ku lalui , bulan-bulan pun aku jalani... Suka dan Duka tentu datang menghampiri...
Nila-nilai hasil UTS mulai muncul dan tentu itu adalah berita duka bagiku,nilaiku sejauh ini hanya bekisar rokok Dji Sam Soe.. Belajar?sudah ku lakukan.. Hasil tetap jelek? dosen yang salah?atau saya yang salah?Mungkin otak saya..

Kemalasan pun mulai bertebaran mewarnai hariku... Pernah saya mau titip absen ke teman.. dan tiba-tiba teman saya membalas SMS "chard kalau ketahuan titip absen kalian gak boleh ikut UAS" Langsung saja kita lari dan menunggu lift turun.. Karena terlalu takut kita kejar sekalian lift nya di lantai 3, kebetulan saat itu kelas saya ada di lantai 7... 1 pelajaran bagiku "Kenali dulu dosen anda,baru kalau memungkinkan untuk titip absen,lakukan!"

Lalu masalah malam minggu bersama teman,sesuai namanya Bandung tentu banyak tempat yang menarik dan tentu harganya tidak usah di tanya.. Setiap kali saya mau memesan menu yang saya lihat adalah daftar harga bukan daftar menu.. Kalau teman saya galaunya "wah pesen chicken steak apa sirloin ya? Kalau saya galaunya "wah mau pesen air aqua apa nasi putih ya?" Banyak teman yang menjadi korban hutang saya, ada yang mau mentraktir saya..

Lalu cerita tentang Jasjus teman saya yang sedang galau.. aku bertanya "Kak udah ikhlas belum kalau misalnya dia jadian sama cowok lain?" dia menjawab"udah ikhlas lah,kalau memang jodoh pasti di pertemukan waktu." terus tiba-tiba keluar kata yang bagus dari mulutku "Lalu kakak udah ikhlas belum sama diri kakak untuk melepas dia pergi?"terkadang kita ikhlas melepas orang lain pergi dari diri kita,namun apakah terhadap diri kita sendiri, kita ikhlas? Karena ikhlas yang baik adalah ikhlas yang total...

Sekian post saya untuk malam ini,pesan yang ingin saya sampaikan adalah bahwa hidup sebenarnya tidak terlalu susah karena ada 2 pilihan mau berusaha atau menyerah namun kita juga harus menyadari bahwa something is not meant to be..

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق