2013/10/10

Rumah Kedua

Hari itu cuaca agak mendung,mobil ayahku pun sampai di tempat kost-ku.Yap itu hari pertamaku menginjak kamar yang akan ku diami selama aku kuliah di UNPAR.Saat itu masih sedikit yang mendiami kost itu,maklum masih hari liburan.Kebetulan tempat saya terletak di paling ujuh dan paling jauh.Hari pertama aku di kost ya biasalah tidak bisa tidur,tidak bisa makan.Biasanya selalu ada yang mengingatkanku untuk makan(Di ingetin sama pembantu,maklum jomblo)

Dulu ketika aku berencana untuk melanjutkan kuliahku di Luat Kota aku merasa sangat bangga dan senang.YESS bebas dari ortu gak ada larangan larangan lagi!Namun semua itu salah besar,hari makin hari aku mulai menyesali mengapa saya meninggalkan kota lama saya dan pindah ke kota raksasa ini.Namun mulai-lah pengalaman seru ku di mulai! Teman kost mulai berdatangan ada yang mahasiswa baru ada juga mahasiswa lama dan ada juga mahasasiswa abadi.

Aku mulai dari teman sebelahku dulu sebut saja namanya Riksun pemuda berkacamata ini berasal dari Semarang.Awal aku melihatnya dia pria yang rajin dan tekun namun , Don't Judge the book by it's cover.
Dia mahasiswa yang cukup unik, ketika yang lain sedang tertidur lelap , dia (riksun) sedang memaku di kamarnya suaranya sangat berisik menggema ke mana-mana.Lalu Alarm HP, Si Riksun ini mungkin mengalami masalah pendengaran jadi ibaratnya begini Alarn dia set jam 6 pagi,tentunya jam 6 pagi dia akan -mematikan alarmnya kan?Tapi anda tahu apa yang terjadi?jam tersebut berbunyi dari jam 6-10 pagi dan dia baru bangun.Jadi kita tetangga Riksun selalu tahu ketika dia menyetel alarmnya, pasti dia akan bangun 4 jam 
setelah alarm itu berbunyi.Sungguh bakat alami yang patut di kagumi. Lalu dia pria cukup unik dalam masalah membersihkan kamar ketika orang lain mengepel lantai kamar tentunya menggunakan obat pel bukan?Sedangkan riksun cukup menggunakan Shampoo.Yup Shampoo untuk keramas,saya tidak bisa membayangkan bagaimana bila ia sedang membuat Skripsi pasti judulnya "Shampoo sebagai bahan alternatif obat pel" Tidak cukup sampai di situ jadi ketika kita menonton horror bersama, kita mau ke warung sebentar untuk beli cemilan, kira-kira jam 2 pagi dan ketika hendak turun tangga lampunya sudah di matikan,tentu kita ketakutan tapi anda tahu apa yang di lakukan Riksun?Ia melompati tangga dari atas ke bawah(Ia terjun bebas) Alasannya cukup sederhana : Takut.

Lalu Sebelah kamar saya lagi namanya Bojess.Bojeess orangnya serius,mukanya menyeramkan.Dia kuliah di UNPAR jurusan Hukum.Rokok andalannya Garpit.Tetapi film yang suka ia tonton adalah "Drama Korea" lebih tepatnya lagi drama korea yang menyedihkan.Lalu pernah ada 1 kesempatan ketika saya tidur siang dan dia menggedor pintu saya sambil teriak " Oe Bangun Oe!! udah jam 9 malam ni" Aku pun yang sedang tidur langsung terlompat sambil teriak " Oh shit oh shitt aku belum ngerjain tugas..!!" Ternyata jam menunjukkan pukul 6 sore dan ia memang sedang mengerjaiku.Sungguh keterlaluan.

Sekian Post dari saya untuk malam ini! Hidup baru memang akan membuat bosan, namun teman baru akan membuatnya lebih berwarna kawan!

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق