2013/10/12

Semua Baru

Touchdown 2000 Viewers!

Post saya kali ini akan menceritakan tentang kehidupan baru saya di Bandung. Semuanya baru di tempat ini entah dari kasur,bantal,guling,meja,kursi,jalan raya,cuaca dan teman.Banyak keunikan baru di sini entah dari teman kost maupun teman kuliah saya.


Pengalaman kuliah saya pun dimulai waktu OSPEK kemarin.Kebetulan ketika OSPEK kami di suruh membuat name tag yang sangat ribet.Seperti anda tahu untuk membuat pesawat dari kertas saja saya tidak bisa apalagi membuat NAMETAG!. Maka saya pun ngobrol saja dengan teman kelompok saya.Sementara itu cewek-cewek di kelompok saya rajin membuat name tag saya dan teman saya hanya mengobrol sampai jam 3 pagi.Nah paginya ketika semua mahasiswa baru berkumpul saya tidak membawa apa-apa,yang lain sudah membawa name tag saya cukup membawa tas saja.Alhasil saya di marah-marahin habis-habisan.

Lalu ketika hari ke-3 ospek ada acara di mana kita di suruh membuat tulisan FE UNPAR menggunakan kardus nah di saat kejadian itu tentu ricuh ada yang membuat F  E dan seterusnya nah saya pun bingung apa yang akan saya buat.Di saat sedang kebingungan saya di datengin tatib/Panitia di siplin dan mereka berkata dengan keras ke saya "Kenapa gabut lo?" "Bingung ya?Bingung?" saya pun menjawab asal-asalan  "Saya koordinator plester kak" dan saya langsung berlari.

Lalu mengenai jadwal kuliah ada 1 hari di mana saya mendapat 4 mata pelajaran dari jam 7 Pagi sampai jam 6 Malam.Nah saya protes ke dosen dan ada 1 jawaban yang cukup menggelitik hati " Ya udah to dek minum vitamin yang banyak,pasti kuat".  Ibuuu kalau dengan vitamin bisa menyelesaikan semua masalah saya pasti sudah overdosis vitamin...

Mengenai teman ada 1 yang unik namanya Ryan.Pemuda ini mirip dengan Arya Wiguna dan berasal dari Purwokerto.Anda tahu apa yang telah ia perbuat?Dia mengambil Remote AC milik UNPAR agar dia bisa mengatur suhu se-enaknya dan lebih parahnya lagi ia bawa pulang remotenya.Ketika ku tanya alasannya cukup simple "Biar kalau kepanasan aku bisa atur2 sendiri AC nya". 

Sekian post saya untuk hari inii..Intinya kita itu bukan di ciptakan untuk monoton di suatu tempat saja,lebih baik mencari sesuatu yang baru.Kalau perlu ber-konfliklah!

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق